background img

MOBIL TERBAKAR DEPAN BAZAR

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sebuah mobil dengan nomor polisi KT 1579 ZP terbakar di Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota (Balkot), tepatnya depan pusat perbelanjaan Bazar, Simpang Balikpapan Plaza, Rabu (7/4) sekira pukul 18.40 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya mobil jenis Nissan X-trail berwarna putih itu melaju dari arah Balikpapan Permai (BP) menuju arah Klandasan.

Dalam perjalanan, mobil tersebut mengeluarkan asap dari kap mesin. Hanya saja tidak diketahui atau disadari oleh pengemudinya.

“Tadi disetopin sama orang pakai motor, kasih tahu ke sopir kalau mobilnya itu berasap,” kata Ardiansyah (46), juru parkir di sekitar lokasi kejadian yang melihat langsung peristiwa tersebut.
Usai diberi tahu, pengemudi pun memberhentikan kendaraannya. Saat hendak melakukan pengecekan pada bagian depan, terlihat percikan api yang kemudian membesar.
“Satu orang saja dalam mobil itu. Pas dia mau ngecek bagian yang berasap itu, ternyata ada api. Awalnya kecil aja, tapi kemudian membesar,” ungkap Ardiansyah.
Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Balikpapan yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pemadaman.
Dibantu oleh beberapa relawan dan warga yang berada sekitar lokasi. Sekira 20 menit, api pun berhasil dijinakkan setelah menghanguskan bagian depan mobil.
Hingga kini belum diketahui penyebab terbakarnya mobil tersebut. Namun, dipastikan tidak ada korban jiwa. Pengendara pun dari informasi dibawa ke Polresta untuk dimintai keterangan.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *