background img

MOBIL BOX MINUMAN HANTAM CITY CAR

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Arus lalu lintas di kawasan Bonto Bolaeng, Sumber Rejo, Balikpapan Tengah (Balteng) mendadak tersendat, Jumat (19/3) sekitar pukul 14.30 Wita.

Penyebabnya, terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil box pengangkut minuman kaleng dengan satu unit mobil jenis city car warna merah.

Kejadian bermula saat mobil box dengan nomor polisi KT 8260 KZ tersebut melaju dari arah Gunung Guntur menuju daerah Sumber Rejo.

Namun saat tiba di turunan Bonto Bolaeng, tiba-tiba saja mobil box yang dikendarai Fredy (43) itu oleng dan melaju dengan kencang. Diduga karena mengalami rem blong.

Mobil box itu pun menghatam sebuah mobil city car dengan nopol B 1231 BOU yang melaju dari arah arah berlawanan.
“Mobil dari atas mas sudah oleng, saya dari bawah sudah khawatir makanya menepi. Tapi masih kena juga,” kata Woto (40), pengemudi mobil city car di lokasi.

Akibatnya mobil city car tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah bagian kanan.

Sementara mobil box langsung terbalik, sehingga sang sopir mengalami luka pada bagian tangan kanan. “Sopirnya lagi diobati sama petugas Puskesmas itu,” ucapnya.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun arus lalu lintas sempat dialihkan oleh jajaran Satlantas Polresta Balikpapan karena terjadi kemacetan.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *