background img

MITSUBISHI BERI DP RINGAN BAGI PENGUSAHA RENTAL

4 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – PT Mandau Berlian Sejati selaku dealer resmi Mitsubishi memberikan promo spesial bagi pemilik usaha rental.
Promo tersebut berupa uang muka atau DP (down payment) yang cukup ringan bagi pengusaha rental dalam menjalankan usahanya.
Cukup dengan hanya membayar DP 10 persen, pemilik rental sudah bisa membawa pulang unit Mitsubishi New Xpander. Besaran DP ini di bawah kondisi normal, yang biasanya dipatok pada angka berkisar antara 15 hingga 20 persen.
“Yang jelas kami menawarkan kepada komunitas rental ini DP yang terjangkau. Karena yang kami tahu komunitas rental ini kepingin DP yang ringan. Khusus untuk anggota komunitas rental Balikpapan kami memberikan kesempatan DP 10% untuk pembelian unit New Xpander. Dari setoran DP normal yang berkisar pada angka 15 -20 %,” kata Branch Manager PT Mandau Berlian Sejati Bahtiar Latief ketika diwawancarai wartawan di sela-sela kegiatan silaturahmi bersama Komunitas Rental Balikpapan (KRB) di Hobbies Cafe, Sabtu (10/9).
Khusus untuk Komunitas Rental Balikpapan ini, dengan uang muka 10% sudah bisa memiliki unit New Xpander, tanpa harus membayar setoran awal.
“Uang muka saja tanpa ditambahkan setoran awal, berbeda dengan DP pada umumnya yang sudah disertakan setoran awal 1 bulan,” terangnya.
Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini juga melakukan silaturahmi dengan konsumen Mitsubishi, yang bertujuan untuk mempromosikan kembali New Xpander, terutama untuk Komunitas Rental Balikpapan.
Karena dari pantauan, komunitas rental Balikpapan ini rata-rata unit yang dipergunakan tersebut kendaraan jenis MPV, dalam hal ini sekelas dengan Xpander.
Ada 30 undangan, 90% di antaranya merupakan bagian dari komunitas rental, 10% adalah dari masyarakat umum.
Para undangan yang hadir juga diberikan kesempatan untuk melakukan test drive mobil Mitsubishi New Xpander.
(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.