background img

MENU KONGKOW MURMER DI NEO+ BALIKPAPAN

4 years ago written by

BALIKPAPAN KPFM – Hotel Neo+ Balikpapan di jalan Mayjen Sutoyo No. 67, Gunung Malang terus berupaya meningkatkan pelayanan demi kepuasan para tamu hotel, baik yang menginap maupun tidak. Salah satunya dengan menu kongkow.

Head Chef Hotel Neo+ Balikpapan Raden Febriansyah mengatakan, menu kongkow yang baru berjalan Februari ini berawal dari permintaan pelanggan yang sering kongkow atau nongkrong di Noodles Now Resturant untuk menyediakan makanan ringan atau camilan.

“Kebanyakan yang datang ke restoran kami memang mencari camilan atau snack, tetapi yang mengenyangkan. Sebelumnya kami memang tidak menyediakan menu makanan ringan, hampir semua menu yang kami sediakan makanan berat,” ujarnya saat diwawancarai KPFM di Noodles Now Resturant, baru-baru ini.

Untuk memenuhi permintaan pelanggan, Chef Raden akhirnya membuat menu kongkow yang meliputi berbagai gorengan dengan ukuran jumbo, dan minuman hangat seperti Kopi Tubruk dan Wedang Jahe. “Gorengannya itu ada bakwan, mendoan dan tahu lembut yang digoreng dengan telur. Untuk sausnya saya menggunakan sambal kecap dicampur sambal terasi. Semua itu bisa didapatkan dengan murah meriah, harga Rp10 ribu per porsi dan setiap porsinya berisi dua gorengan. Tetapi kalau ingin dimix satu porsinya isi 3 gorengan juga bis, dengan harga Rp15 ribu. Menu kongkow ini buka dari pukul 11.00 Wita hingga 23.00 Wita,” jelasnya.

Chef Raden juga menambahkan, jika ingin menu yang lebih lengkap, setiap Sabtu di Noodles Now Resturant ada angkringan dengan menjual menu-menu layaknya angkringan pada umumnya dengan harga hanya Rp5 ribuan.

Tidak hanya itu, Chef Raden juga meluncurkan menu baru dengan konsep Maber (Makan Beramai-ramai). Jadi menu Maber ini dibuat khusus bagi yang ingin makan berempat atau berlima. Hanya dengan Rp140 ribu sudah bisa makan besar plus sama minumnya. “Konsepnya seperti tumpeng mini. Lauk pauknya seperti menu tradisional, seperti ayam bakar atau goreng, sup atau soto ayam, sambel goreng tempe, urap dan telur dadar yang bisa diganti bakwan goreng. Ada rempeyek juga. Sambel terasi atau sambel kacang pun ada. Untuk minumnya bisa es sirup, es teh, es jeruk atau orange juice,” papar Chef Raden.

Tak hanya para tamu hotel yang dapat menyantap menu ini, masyarakat luas pun boleh menikmati waktu santai di Noodles Now Resturant. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Culinary · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *