background img

MENPORA INGATKAN PENTINGNYA BEROLAHRAGA

4 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Menteri Pemuda dan Olahraga (Monpera), Zainudin Amali tiba di Balikpapan, Jumat (9/9). Zainudin akan menghadiri rangkaian kegiatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022 di Stadion Batakan. Acara puncak pada pukul 20.00 Wita.

Zainudin mengatakan, Haornas ke-39 di Kalimantan Timur ini sebagai motivasi kepada masyarakat agar gemar berolahraga. Dengan demikian dapat menjaga kebugaran badan.

“Tentu dengan masyarakat yang gemar berolahraga menjadi hulu dari kebugaran. Sebab kalau tidak bergerak maka kebugaran itu tidak akan kita dapatkan,” katanya usai menghadiri kegiatan di Universitas Balikpapan.

Dalam puncak acara Haornas, panitia penyelenggara mempersiapkan berbagai rangkaian kegiatan. Mulai dari tari kolosal Nusantara, parade 14 cabang olahraga, hingga hiburan artis tanah air.

Wakil Presiden RI Maruf Amin juga akan hadir pada acara puncak ini. Wapres dijadwalkan tiba di Balikpapan pada pukul 18.00 Wita dan langsung menuju Stadion Batakan untuk membuka kegiatan.
Kepala Dinas Pemuda, Olaharaga dan Pariwisata (DPOP) Balikpapan Ratih Cokorda menuturkan, pihaknya telah siap 100 persen melaksanakan puncak acara Haornas ini.

“Persiapan sudah selesai, dan saat ini kita terus berkoordinasi dengan stakeholder lainnya termasuk Paspampres untuk kesiapan kedatangan Bapak Wakil Presiden yang akan membuka acara. Para atlet juga sudah siap tampil, dan ini terbuka untuk masyarakat,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.