background img

MENGANTUK, AVANZA TERBALIK DI TOL

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam), Rabu (20/4) pagi pukul 06.45 Wita. Pengemudi diduga mengantuk, sehingga mobil jenis Toyota New Avanza yang dikendarainya terbalik.

Kecelakaan itu berawal saat kendaraan dengan nomor polisi KT 1226 NH itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Samarinda menuju Balikpapan.
Ketika memasuki kilometer 48, Bukit Merdeka, Samboja, Kutai Kartanegara, mobil yang dikendarai Aco Bahar (39) tersebut hilang kendali dan terbalik di tengah jalan.
“Tiba-tiba mobil oleng ke kiri, kemudian ke kanan dan terbalik di tengah badan jalan,” kata Dirlantas Polda Kaltim, Kombes Pol Sonny Irawan saat dikonfirmasi.
Peristiwa tersebut, lanjut Sonny, diduga disebabkan oleh pengemudi yang mengantuk. Sehingga membuat mobil oleng dan tidak bisa dikendalikan.
“Diduga sopir dalam keadaan lelah atau mengantuk, maka terjadilah kecelakaan,” ungkapnya.
Akibat kejadian tersebut, sang pengemudi mengalami luka lecet pada bagian tangan sebelah kanannya setelah terbanting di dalam mobil.
Sementara itu seorang penumpang yang diketahui bernama Siti Aminah juga mengalami luka memar pada tangan sebelah kiri. “Korban hanya luka ringan dan sudah ditangani anggota di lapangan,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.