background img

MAHALINI MEMANG MAHAL

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Mahalini memang benar-benar bintang. Penampilan pamungkasnya pada pesta musik Soundtify sungguh ditunggu pemujanya di Pantai BSB, Balikpapan Superblock, Sabtu malam (17/9). Ia baru naik panggung sekira pukul 23.00 Wita. Meleset jauh dari jadwal yang dipatok.

Penonton tetap setia menunggu kehadiran penyanyi pemilik nama asli Ni Luh Ketut Mahdini Ayu Raharja ini. Sekalipun sebagian mulai diserang rasa kantuk, setelah enerji mereka terkuras dari sore. Berjibaku dengan musik-musik yang dihentak enam artis terdahulu.

“Saya tetap nunggu Mahalini. Beli tiket mahal memang untuk nonton konser Mahalini,” kata Citra, salah satu penonton penggemar Mahalini malam itu .

Ini memang penampilan pertama Mahalini di Balikpapan, sejak jebolan Indonesian Idol ini meledak di blantika musik nasional.

Sedikitnya ia menembangkan lebih sepuluh judul lagu, seperti Baby, Till It Hurt, Aku Yang Salah, Tak Kan Terganti, Menghitung Hari, Sisa Rada. Lalu, Terlukis Indah, Cinta Pertama, Kisah Sempurna, CLB dan Melawan Restu.

Mahalini berhasil memupuskan rindu penggemarnya.
Selain Mahalini panggung musik ini menghadirkan sederet artis, yakni Jemimah, Mahen, Ada Band, Soegi Bornean, Ardhito Pramono, dan Jono Joni. Pesta musik ini mematok tiket dari Rp350 ribu hingga Rp 650 ribu.

(Kpfm).

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.