background img

M YAMIN HEMBUSKAN NAFAS TERAKHIR

7 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Hampir sebulan lebih dirawat usai menjadi korban kecelakaan maut di traffict light Muara Rapak, Balikpapan Utara, M Yamin menghembuskan nafas terakhirnya.

Pengendara mobil Daihatsu Ayla merah itu meninggal dunia di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan pada Rabu (23/2) dini hari pukul 02.30 Wita.

Diketahui, M Yamin merupakan salah satu korban yang dengan luka parah pada musibah tersebut. Saat kejadian, dia bersama istri dan anaknya yang burusia 4 tahun. Istrinya juga luka parah, kini dalam masa pemulihan. Dan anaknya selamat.

“Bapak M Yamin meninggal dunia tadi malam. Informasi yang kami terima jam 02.30 Wita. Dan siang ini saya mendatangi kamar jenazah,” kata Dirlantas Polda kaltim Kombes Pol Sonny Irawan di RSKD.

Atas permintaan keluarga, almarhum akan dimakamkan di kampung halamannya di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kombes Pol Sonny pun mengungkapkan rasa berbelasungkawa atas kepergian almarhum.

Dikatakan, sebelumnya dia bersama Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto dan Gubernur Kaltim Isran Noor sempat menjenguk almarhum di ruang perawatan beberapa hari setelah kejadian.

“Waktu itu almarhum sempat dijenguk oleh Bapak Kapolda, Gubernur. Saat itu memang kondisinya masih sadar. Tapi mungkin Allah berkehendak lain, hari ini dia dipanggil,” tuturnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
MITRA USAHA

Leave a Comment

Your email address will not be published.