background img

LOWONGAN OTORITA IKN DIPERPANJANG

1 week ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Perekrutan terbuka untuk mengisi jabatan empat kepala biro dan 23 direktur di Otorita Ibu Kota Nusantara atau IKN diperpanjang. Namun kali ini hanya dari kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Demikian disampaikan Koordinator Tim Informasi dan Komunikasi Tim Transisi IKN Sidik Pramono melalui WhatsApp grup, Rabu (23/11) malam.

“Dalam rangka memberikan kesempatan yang lebih luas kepada putra-putri terbaik bangsa, panitia seleksi memperpanjang masa pendaftaran hanya bagi pelamar dari kalangan pegawai negeri sipil,” kata Sidik.

Bagi yang berminat dapat mengunduh persyaratan dan tata cara pendaftaran dalam Pengumuman Nomor: P.002/Otorita IKN/XI/2022 tanggal 10 November 2022.

“Keseluruhan berkas lamaran dapat dikirimkan melalui e-mail: rekrutmen.oikn@gmail.com hingga tanggal 28 November 2022 pukul 00.59 Wita,” ungkapnya.

Setelah pendaftaran ditutup, panitia seleksi akan melakukan pemeriksaan dan seleksi administrasi.

Pengumuman hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 7 Desember 2022.

Bagi pelamar diharapkan dapat memantau update informasi seleksi di website ikn.go.id dan sosial media resmi IKN apabila sewaktu-waktu ada perubahan pengumuman pada tiap tahapan seleksi.

“Setelah hasil seleksi administrasi diumumkan, para peserta yang lolos akan dihubungi untuk melanjutkan ke tahap seleksi penulisan makalah, uji kompetensi, dan wawancara akhir,” ucapnya.

Pada seleksi terbuka sebelumnya, yang buka sejak 10 November 2022 dan ditutup pada 16 November 2022 paling lambat pukul 17.00 Wita, sedikitnya 400-an lamaran yang masuk. Akhir tahun ini ditargetkan struktur organisasi Otorita IKN sudah terisi sampai tingkat direktur.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.