background img

LEBIH AMAN MENIKAH DI HOTEL

1 week ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Lebih dari satu tahun pandemi Covid-19 melanda kita semua, dengan tingkat penyebaran yang sangat cepat. Jutaan orang di dunia telah dikabarkan meninggal dunia akibat terpapar virus Corona.

Kondisi ini menjadi momen yang sangat banyak merubah kebiasaan hidup kita.

Pandemi Covid-19 ini menuntut kita untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk mencegah bahaya terpapar virus Corona.

Untuk menanggulangi penyebaran virus Corona, pemerintah telah membuat kebijakan untuk memberlakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai upaya pendisiplinan penerapan protokol kesehatan. Kebijakan ini diberlakukan di semua jenis kegiatan masyarakat termasuk resepsi pernikahan.

Untuk mendukung kebijakan penerapan protokol kesehatan tersebut, Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall menawarkan paket pernikahan kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid 19 dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan Covid-19.

“Kita ada paket untuk wedding di Hotel Platinum, namanya paket berakad. Cuma 200 ribu per orang, minimum 20 orang,” kata Agave Tarigan, Director of Sales Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan dalam Talkshow di Radio KPFM Balikpapan, Rabu (9/6).

Paket pernikahan tersebut sudah termasuk ruang akad nikah dan kamar deluxe yang sudah didekor untuk 1 malam dan juga standar sound system plus 2 mic serta donut caracter 2 pcs.

Sedangkan untuk menu makanan yang disajikan, pelanggan hotel dapat memilih untuk disajikan secara prasmanan atau kotakan.

Selain itu, Platinum Hotel Balikpapan juga memberikan paket promo berupa diskon sebesar 25 persen kepada pasangan yang akan menikah untuk menikmati layanan spa.

“Kami berikan diskon kepada mempelai, jadi bisa menikmati spa sebelum melaksanakan akad nikah,” jelasnya.

Ia menjamin bahwa melaksanakan resepsi pernikahan di Platinum Hotel Balikpapan lebih aman di tengah situasi pandemi Covid-19, karena seluruh disiplin protokol kesehatan dijalankan dengan maksimal.

“Saya berani jamin, bahkan tamu-tamu yang datang lebih terjaga protokolnya daripada membuat acara di rumah, bahkan lebih safety. Kalau mau dibilang biaya, berapa biaya di rumah sama hotel memang mungkin akan ada selisih akan lebih aman kita melaksanakannya itu di hotel, platinum sendiri sih kita bisa menjamin,” pungkasnya.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *