background img

LAUNCHING NEW CB150X DIRAMAIKAN LOMBA FOTO

7 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Dalam rangka euphoria peluncuran motor sport adventure New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari maupun touring jarak jauh.
“Pada tanggal 8 Januari akan dilakukan prosesi launching secara virtual New Honda CB150X. Adapun proses dilakukan di Mall Pentacity, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan, semoga product terbaru kami dapat menjawab keinginan para konsumen pecinta sepeda motor sport khususnya di Balikpapan,” ujar Matthew Poetera Sah Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1 dalam pers rilisnya, Jumat (7/1).
Kegiatan yang disuguhkan antara lain exhibition, community gathering, talkshow CB150X, live music, lomba foto dan giveaway. Astra Motor Kaltim 1 memberikan promo pada laman virtual shopping www.HondaKaltimra-Expo.com seluruh masyarakat Balikpapan, PPU, Paser, Berau, Nunukan, Tanjung Selor dan Tarakan yang mengakses virtual shopping pada periode 8-9 Januari 2022.
Pemberian gratis servis dan ganti oli 1 tahun dan direct gift akan diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian 10 konsumen New Honda CB150X pertama pada saat launching.
Tidak hanya itu pada launching New Honda CB150X akan semakin meriah dengan adanya MC Ucha dan Andri serta special performance dari edelweissy band pada malam Minggu di Mall Pentacity Balikpapan. Untuk masyarakat yang ingin melakukan pembelian dengan cara lain, dapat mengunjungi dealer terdekat atau menghubungi 08115963330.
Untuk lomba photography para peserta dapat melakukan pendataran pada nomor 089685362391 atau follow akun instagram @welovehonda.kaltim tanpa dipungut biaya.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.