background img

LAKA TUNGGAL BERUJUNG MAUT DI STAL KUDA

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kecelakaan tunggal yang berujung maut kembali terjadi di Kota Balikpapan. Kali ini, seorang pengendara roda dua tewas usai menabrak trotoar.

Peristiwa tersebut terjadi di Kawasan Stal Kuda, Jalan Jenderal Sudirman, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan (Balsel), Senin (15/2) sekira pukul 02.30 Wita dini hari.

Bermula ketika sepeda motor yang dikendarai MR (24) melaju dari arah Bandara Sepinggan Balikpapan menuju kawasan Stal Kuda.

Namun, saat tiba di lokasi kejadian tak jauh dari kantor Trakindo, Stal Kuda, motor Honda Vario KT 2343 ZN yang dibawa korban hilang kendali hingga menabrak trotoar.

“Motor korban melaju dengan kecepatan tinggi dan kehilangan kendali. Kemudian membentur trotoar sebelah kiri jalan,” kata Kasatlantas Polresta Balikpapan, Kompol Irawan Setyono saat dikonfirmasi.

Usai menabrak trotoar, korban langsung terjatuh dan dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong. Korban meninggal dunia,” ujar Irawan.
Petugas dari Satlantas Polresta Balikpapan, lanjut Irawan, langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Petugas sudah cek ke TKP, serta meminta keterangan saksi,” ungkapnya.
Irawan mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Terutama saat malam hari. Serta menjaga kecepatan berkendara agar selamat sampai tujuan.

“Kemudian jika merasa lelah jangan memaksakan diri untuk melanjutkan perjalanan. Utamakan keselamatan dalam berkendara,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *