background img

LAGI, DOKTER MENINGGAL KARENA COVID

6 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Dokter positif Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Balikpapan bertambah satu pada Rabu (16/12).

Almarhum bernama dr. M Fajar Nur. Bertugas di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB) dan Klinik PLN Wilayah. Ia meninggal pada pukul 11.45 Wita di RSPB.

“Kita berduka lagi. Hari ini meninggal dunia dokter dari RSPB, tapi diperbantukan di Klinik PLN. Beliau positif Covid-19,” kata Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi saat pers rilis, Rabu (16/12) sore.
Rizal menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian salah satu pejuang Covid-19 di Kota Balikpapan itu.

“Kita tentu berduka. Satu lagi pejuang Covid-19 yang gugur. Atas nama Pemerintah Kota dan Tim Satgas menyampaikan duka cita mendalam dan berdoa mudahan Allah SWT menerima amal ibadah beliau dan diterima dalam kondisi husnul khotimah,” ujarnya.

Selain itu, ada juga satu perempuan berusia 41 tahun yang meninggal dunia dengan status positif Covid-19. Pasien dengan kode BPN 4675 itu meninggal pada 15 Desember 2020 pukul 20.38 Wita di RS Siloam.

“Pasien sudah dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkap Rizal.

Sementara untuk perkembangan kasus Covid-19 di Kota Balikpapan pada Rabu (16/12) masih menunjukan angka yang cukup tinggi. Di mana pasien positif baru bertambah sebanyak 44 kasus, dan yang selesai isolasi atau sembuh sebanyak 35 orang.

“Dengan penambahan kasus tersebut, maka total kasus positif hingga saat ini sudah 5.067 orang, dirawat 219 orang, isolasi mandiri 27l, sembuh 4.330 orang dan meninggal duni 247 orang,” ucap Rizal.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *