background img

LADY BIKER MAKIN MUDAH BERKAT Y-CONNECT

1 month ago written by

KPFM JAKARTA – Evolusi generasi terbaru NMAX yang diperkenalkan oleh Yamaha di akhir tahun 2019 sukses menarik atensi pecinta skutik premium di tanah air. Pasalnya, All New NMAX 155 Connected hadir dengan beragam pembaruan yang sarat akan teknologi dalam mendukung mobilitas harian maupun hobi penggunanya.

Dari seluruh fitur yang ada, Y-Connect menjadi yang paling banyak disorot. Fitur #canggihMAXImal yang mampu menghubungkan pengendara dengan sepeda motor ini dinilai merupakan sebuah terobosan inovatif yang dapat menghadirkan pengalaman berkendara baru bagi konsumen.

Pengalaman berkendara baru tersebut, disajikan melalui layanan fungsi yang terdapat di dalam aplikasi Y-Connect. Karena setiap layanan fungsinya dirancang untuk memudahkan pengguna dalam memperoleh informasi terkait kondisi sepeda motor dan data berkendara secara real time.

Bagi para lady biker NMAX, kehadiran fitur konektivitas ini ternyata sangat membantu mereka dalam melakukan aktivitas berkendara. Hal tersebut seperti penuturan Titie Kirana, seorang konsumen All New NMAX 155 Connected asal Jakarta yang juga Automotive Enthusiast.

“Adanya fitur Y-Connect di All New NMAX 155 Connected ini aku pikir sangat membantu terutama buat para lady biker. Karena jujur, mayoritas perempuan itu suka gak terlalu aware (peduli) terhadap kondisi motor. seperti kondisi oli dan akinya, apalagi jika pengecekannya dilakukan secara manual. Kini dengan adanya layanan fungsi pengecekan kondisi oli dan aki pada Y-Connect, kita (lady biker) dapat dengan praktis melakukan pengecekan. Ditambah lagi adanya notifikasi malfungsi yang akan memberikan informasi kondisi motor secara update, apabila terjadi kendala pada motor. Ini sangat memudahkan dan membantu pengendara,” terang Titie.

Titie juga menambahkan sebagai seorang penghobi touring yang gemar riding jarak jauh, fungsi Rank yang dapat menunjukan pencapaian aktivitas berkendara baik secara jarak (mileage) ataupun keiritan bahan bakar (eco riding) menjadi nilai keseruan baginya.

“Kalo penggemar touring seperti saya, adanya fitur Rank ini sangat menarik. Karena saya jadi terpacu untuk terus mengoleksi jumlah kilometer melalui kegiatan touring yang saya lakukan. Apalagi kalau secara ranking bisa berada di posisi atas di antara sesama pengguna Y-Connect lainnya, jadi semacam kebanggaan tersendiri,” imbuhnya.

Selain fungsi pengecekan kondisi oli & aki, notifikasi malfungsi, serta Rank, aplikasi Y-Connect juga dilengkapi dengan sejumlah fungsi lainnya. Seperti notifikasi pesan dan telfon masuk, konsumsi bahan bakar, lokasi parkir motor saat terakhir terhubung dengan aplikasi serta Revs Dashboard yang menarik. Bahkan baru-baru ini, fitur Y-Connect juga dapat menyimpan rute perjalanan yang telah dilalui oleh pengendara. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *