background img

KOTAK SIAP GUNCANG PANTAI BSB

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kotak Band akan memupuskan kerinduan penggemarnya di Kaltim. Grup musik jebolan ajang bergengsi The Dream Band 2004 dipastikan tampil greget di Pantai BSB, Balikpapan, pada Jumat 19 Agustus nanti. Pelantun hits Pelan-Pelan Saja ini bakal tampil komplet dengan formasi utama, Tantri (Tantri Syalindri Ichlasari), Chua (Swasti Sabdastantri) dan Cella (Marion Marcella).

Beberapa hits sudah mereka persiapkan untuk mengguncang fans di Pantai BSB, destinasi wisata baru yang sedang trending di Kota Minyak.

Seperti diketahui, Kotak salah satu band rock papan atas Tanah Air. Mereka melambung dengan sederet penghargaan reputasi jagad musik, seperti Duo/Grup Rock Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) tahun 2020.

General Manager Pantai BSB Arman Fauzan, Selasa (16/8) mengatakan, perhelatan musik bertajuk Friday Night Live Independence Day ini akan dibuka penampilan musik elektrik dari DJ Ichsan Rendyan, dan Grow Up Band.

Dijelaskan, pembelian tiket konser Kotak melalui website resmi www.pantaibsb.com atau melalui aplikasi doomo. Tiket dibanderol dengan harga presale sampai dengan tanggal 18 Agustus 2022 mulai Rp 200 ribu untuk Festival dan Rp 500 ribu untuk area VIP (kursi futura).

Sebagaimana diketahui, Pantai BSB menjadwalkan sejumlah artis papan atas untuk mengisi hiburan berkualitas yang digeber secara periodik dengan tema Friday Night Live (FNL). Sebelumnya meraup sukses dengan DJ Winky, dan disusul performance heboh Budi Doremi.

Menurut Arman, program menghadirkan artis-artis tenar di FNL ini untuk membangun kepercayaan antara followers Instagram melalui interaksi yang dibangun melalui program Live Instagram yang rutin melalui media sosial @pantaibsb.

“Ini menjadi tolak ukur kami dalam memenuhi kebutuhan pengunjung dengan menerapkan beberapa masukan. Terkait juga dengan sistem tata suara, keamanan hingga estetika panggung. Semua menjadi perhatian kami,” ujar Arman.

Dikatakan, pihak penyelenggara juga memberikan akses khusus bagi pengunjung yang membeli tiket VIP, dengan penempatan kursi yang eksklusif, karena tepat berada dekat panggung dan juga penambahan konstruksi panggung hingga ke depan.

“Besar harapan kami agar pengunjung setia program Friday Night Live nyaman dan terpenuhi keinginan dalam berinteraksi dengan artis yang berbeda tiap bulannya,” ungkap Arman.

Disebutkan, pengelola Pantai BSB juga bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam segi keamanan dan perizinan keramaian. Termasuk memperketat protokol kesehatan.

Kehadiran Pantai BSB disebut-sebut sebagai salah satu upaya dan peranserta swasta Kota Balikpapan di bidang pariwisata untuk mempersiapkan diri sebagai kota penyangga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Penajam Paser Utara.

Sedangkan program Friday Night Live ini juga bagian dari cara untuk mendongkrak perekonomian daerah agar terus bergerak di tengah pandemi yang kini berangsur menjadi endemi Covid-19. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.