background img

KOTAK BIUS PENONTON PANTAI BSB

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kotak Band sukses menggebrak kemeriahan Friday Night Live (FNL) di Pantai BSB, Balikpapan, Jumat malam (19/8). Grup rock papan atas pemilik sembilan album ini membius ribuan penonton dengan sepuluh tembang pilihan.
Kotak mulai menghentak panggung pukul 21.30 Wita. Gitaris Cella dan pembetot bas Chua lebih dulu menyapa penggemar. Kurang semenit kemudian heboh penonton mulai terbakar, ketika vokalis Tantri muncul dari belakang panggung. Dengan kostum stelan cokelat muda-putih ala veteran pejuang, serta balutan merah putih di lengan kanan, Tantri langsung meluncurkan tembang Satu Indonesia.
Genderang pesta musik bertema Independence Day pun mulai ditabuh. Mengalir deras tanpa henti, mengadaptasi auforia. Penonton lalu histeria dan larut dalam hentakan musik enerjik dan bermandikan cahaya lighting, serta semburan kembang api yang memikat.
Tantri tak memberikan jeda, langsung menggoyang penonton lewat lagu Terbang, Tinggalkan Saja, Local Pride, Insprirasi Sahabat, Masih Cinta, Selalu Cinta, Pelan-Pelan Saja, dan Tendangan dari Langit. Semua lagu yang dibawakan akrab di telinga. Tantri menghipnotis penonton untuk ikut bernyanyi.
Dinginnya hembusan angin pantai malam itu, seolah tak terasa dengan kehangatan Kerabat Kotak yang berjingkrak di depan panggung mengikuti alunan lagu.
Tantri, Chua dan Cella malam itu seolah berhasil memupuskan kerinduan penonton. “Kangen Balikpapan… Kotak sudah dua tahun gak manggung di sini,” teriak Tantri yang spontan disambut gemuruh penonton. Gimmick Tantri dan Chua juga mewarnai konser. Ingar-bingar penonton tak terelakan.
Penampilan pamungkas Kotak dibungkus lewat tembang Beraksi. Lagu yang paling populer dan mematrikan nama Kotak bertahan di blantika musik Indonesia. Penampilan garang Kotak diakhiri foto bareng di atas panggung. “Kami puas nonton konser Kotak malam ini,” ujar Lidia yang ngefans Kotak sejak kelas empat SD.
Sebelum Kotak menggebrak, pesta musik FNL yang dipandu duet Primas dan Adel dari pukul 19.40 Wita lebih dulu dihangatkan penampilan Grow Up Band dengan sederet tembang, seperti Hapus Aku (Nidji), Papa Rock N Roll (The Dance Company), Bento (Iwan Fals), Salah (Potret), Gelora Asmara (Derby Romero), Aku Cinta Kau dan Dia (The Rock), dan Pandangan Pertama (Ran).
Perhelatan malam itu ditutup dengan eksekusi musik elektrik racikan DJ Ichsan Rendyan.
(Maulana/Kpfm)

Article Categories:
Music · News

Leave a Comment

Your email address will not be published.