background img

KOMUNITAS HONDA RAMAIKAN LAUNCHING NEW HONDA ADV160

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Komunitas Honda Balikpapan meramaikan kegiatan peluncuran motor skutik penjelajah New Honda ADV160.
Region Head Astra Motor Kaltim 1, Suryanto Wirawan mengatakan bahwa adanya launching ADV160, membuat komunitas Honda Balikpapan bersemangat untuk merasakan sensasi berkendara dengan motor skutik penjelajah New Honda ADV160. Sebanyak 50 member komunitas dari masing-masing komunitas Honda yaitu Honda Genio Balikpapan Community (HGBC), Scoopy Balikpapan (SCOOBAL), Balikpapan Streetfire Community (B’STIC), Balikpapan Vario Community (BVC), Honda Pcx Club Indonesia (HPCI) Balikpapan Chapter, Sonic Club Balikpapan (SCB), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Balikpapan, Paguyuban Honda Balikpapan (PHB) beramai-ramai datang dan turut mengikuti kegiatan saat launching berlangsung.
“Dengan penyempurnaan di berbagai sisi, New Honda ADV160 semakin menghadirkan pengalaman berkendara berbeda, baik digunakan untuk menjelajah dengan kegembiraan atau juga penggunaan harian. Performa dan fitur-fitur unggulan pada skutik ini mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah jarak jauh dan memberikan kekuatan melaju untuk mengeksplorasi berbagai kondisi jalan,” ujar Suryanto.
Tak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini, kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).
“Adapun harapannya semoga konsumen pembeli ADV160 dapat solid dan menjadi komunitas sehingga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Paguyuban Honda Balikpapan,” ujar Hervin ketua komunitas ADV150 Balikpapan.
Adapun kegiatan yang dilakukan seperti briefing oleh PIC Community muster point di Astra Motor MT Haryono, rolling city, visit Launching ADV160 di atrium e-Walk, riding test AFV160 oleh komunitas Honda dan talkshow komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Balikpapan Chapter.
(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.