background img

KOMUNITAS HONDA GELAR BAKTI SOSIAL

3 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kebersamaan selalu merekat pada anggota komunitas. Weekend seru kali ini komunitas CBR dan Honda ADV bersama Astra Motor Kaltim 1 menggelar kegiatan bakti sosial, pemberian sembako pada salah satu panti asuhan yang berada di Balikpapan Selatan, Sabtu (26/6).

Daniel Natanael Toghas selaku PIC Community dan Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 1 menjelaskan, bahwa kegiatan kali ini hanya diikuti 20 member komunitas mengingat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan mematuhi surat edaran Wali Kota.

Berawal dari meeting point yang bertempat di Main Dealer Astra Motor MT Haryono, para komunitas bersama-sama mengunjungi panti asuhan. Para komunitas pun tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu.

“Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan,” ujar Daniel dalam pers rilisnya.

Setelah melakukan prosesi pemberian sembako kepada panti asuhan, para komunitas sedikit sharing akan pentingnya berkendara yang baik dan aman kala pandemi, seperti yang kita ketahui, usia remaja anak-anak sangat pas diberikan edukasi agar kelak menjadi pengendara yang taat rambu lalu lintas dan menegakan campaign #cari_AMAN.

“Saya senang adanya kegiatan berbagi seperti ini, kami sebagai komunitas sangat senang menjadi penggerak membantu sesama di kala pandemi seperti ini,” ujar Hervin ketua komunitas Honda ADV Balikpapan.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *