background img

KASAT NARKOBA BERGANTI, BERHARAP LANJUTKAN PRESTASI

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kasat Resnarkoba Polresta Balikpapan berganti. Serah terima jabatan (Sertijab) pun telah digelar di Mako Polresta Balikpapan, Selasa (15/6). Dipimpin oleh Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi.

Dalam penyerahan jabatan tersebut, Kompol Setia Pambudi kini bertugas di Ditresnarkoba Polda Kaltim sebagai Kanit lll Subdit lll. Digantikan oleh AKP Tasimun yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Paser.

Kombes Pol Turmudi dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap performa atau kinerja dari Kompol Pambudi selama mengemban tugas sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Balikpapan.

“Saya masih ingat sekali, beliau baru masuk sini (Polresta Balikpapan) langsung mengungkap kasus narkoba sekitar satu kilogram yang pertama kali,” kenang Turmudi.

Itu merupakan suatu prestasi yang luar biasa di jajaran Polresta Balikpapan.

Terlebih setelah itu, peredaran narkoba seberat tiga kilogram juga berhasil digagalkan. Dilanjutkan dengan pengungkapan sebanyak lima kilogram.
“Dedikasi yang luar biasa lewat prestasi yang berhasil dilakukan. Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Pambudi.

Selamat bertugas di tempat yang baru,” ungkap Turmudi.

Kepada Kasat yang baru AKP Tasimun diharapkan bisa melaksanakan tugas dengan baik. Dan bisa melanjutkan prestasi yang diraih Pambudi.

“Lanjutkan prestasinya, lewat pengungkapan peredaran narkoba yang lebih besar lagi,” tandas Turmudi.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *