background img

KANTOR DPRD DITUTUP

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kantor DPRD Kota Balikpapan terpaksa ditutup sementara karena ditemukan ada anggota DPRD Kota Balikpapan yang positif terpapar Covid-19.

“Ada empat orang (anggota DPRD) yang kena waktu perjalanan ke Makassar,” kata Ketua Komisi 1 DPRD Kota Balikpapan Johny NG ketika dikonfirmasi wartawan di DPRD Kota Balikpapan, Rabu (7/7).

Keempat anggota DPRD Kota Balikpapan yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut merupakan anggota Pansus DPRD Kota Balikpapan, yang terpapar ketika melakukan kunjungan kerja di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurut Johny, untuk menanggapi temuan tersebut, pihaknya DPRD Kota Balikpapan menghentikan sementara kegiatan kunjungan kerja keluar daerah. “Untuk sementara kegiatan berangkat kita tunda dulu,” ujarnya.

Dalam kesempatannya, ia juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi penerapan protokol kesehatan untuk mencegah potensi penyebaran Covid-19, karena saat ini pandemi Covid-19 sedang dalam situasi yang mengkhawatirkan, dengan peningkatan lonjakan jumlah kasus yang cukup signifikan.

Sesuai informasi dari Sekretariat DPRD Kota Balikpapan, guna mencegah penyebaran covid-19, maka aktivitas kerja di kantor dihentikan sementara mulai tanggal 7 hingga 12 Juli 2021 mendatang.

Sebagian pegawai di Sekretariat DPRD Kota Balikpapan diminta untuk bekerja dari rumah, dan baru dapat kembali aktif bekerja di kantor pada 12 Juli 2021, karena kantor akan disterilkan selama masa WFH (work from home).

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *