background img

JENAZAH TEKNISI RIMBUN AIR TIBA DI BALIKPAPAN

4 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Jenazah Utra Iswahyudi (41), teknisi pesawat Rimbun Air asal Balikpapan yang mengalami kecelakaan di sebuah pegunungan daerah Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua pada Rabu, 15 September 2021 lalu, akhirnya tiba di Kota Balikpapan, Sabtu pagi (18/9).

Jenazah tiba sekira pukul 09.00 Wita. Tangis istri, anak, keluarga, kerabat, tetangga dan pelayat pecah saat mobil ambulans yang membawa peti jenazah sampai di depan rumah duka di Jalan Al Makmur RT 32, Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan.

Perwakilan Rimbun Air Andi Nur Hasan mengatakan, jenazah semestinya tiba di Balikpapan, Jumat kemarin (17/9) siang. Namun karena tak ada lagi pesawat dari Jakarta menuju Balikpapan, maka jenazah bermalam di kargo Bandara Soekarno-Hatta.

Pihak perusahaan, lanjut Andi, saat ini tengah mengurus seluruh konpensasi yang bakal diterima ahli waris Iswahyudi. “Perusahaan sedang mengurus prosesnya,” kata Andi di rumah duka.

Almarhum Iswahyudi bergabung dengan Rimbun Air sejak Februari 2021 lalu. Andi menyebut Iswahyudi sangat kompeten dalam menjalankan tugasnya. “Almarhum memang punya kapabilitas untuk menangani mesin pesawat Twin Otter 300,” ucapnya.
Usai disalatkan, jenazah Utra Iswahyudi akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum BDS. Almarhum pergi meninggalkan dua anak perempuan yang masih berusia enam dan 11 tahun. Sosoknya yang pendiam namun ringan tangan dan suka membantu sesama itu kini hanya tinggal kenangan.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *