background img

JASAD PEREMPUAN TANPA IDENTITAS DI PELABUHAN SPEED

9 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Warga yang bermukim di kawasan pelabuhan speed boat Kampung Baru, Balikpapan Barat digegerkan dengan penemuan sosok jasad perempuan pada Kamis pagi (10/3), sekira pukul 06.30 Wita.

Belum diketahui identitas jasad tersebut. Saat ditemukan mengenakan pakaian kerudung warna hitam, kaos krem dengan celana panjang motif bunga warna hitam.
Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Totok Eko Darminto mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan bahwa ada mayat di tengah laut kawasan Pelabuhan Speed Boat Kampung Baru jarak sekitar 100 meter.
Kondisi jasad masih baru karena masih dalam keadaan utuh. Petugas juga mendapati mulut korban berbusa serta terdapat luka sobek. “Ada luka di mulut. Apa luka benda tumpul apakah karena jatuh masih kami lidik,” kata Totok.
Sejauh ini tidak ditemukan identitas pada jasad tersebut. Tim Inafis Polresta Balikpapan bersama anggota Reskrim sedang melakukan penyelidikan.
“Karena identitas tidak ada, nanti kami cek sidik jari. Lalu cek di e-KTP yang sedang diidentifikasi oleh Polresta Balikpapan. Kemudian kami evakuasi ke RS Bhayangkara,” ucapnya.
Jika ada warga yang mengetahui kondisi jasad tersebut bisa segera melapor ke petugas. “Mudahan ada keluarga, soalnya identitas belum ada, masih kami cari. Mudahan ada keluarganya yang bisa langsung datang,” harapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.