background img

JANGAN REMEHKAN KUPON SERVICE GRATIS YAMAHA

5 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Jangan anggap remeh kartu service gratis jika masih berharap motor yang dibeli selalu tercover oleh garansi. Jalani kartu service gratis hingga habis, jangan sampai terlewat waktu atau kilometernya. Apalagi sengaja kosong.

Jika terlewat maka periode yang terlewat tersebut dianggap tidak sesuai prosedur. Kalau sudah terlewat atau kosong salah satunya saja, maka secara otomatis sudah tidak bisa melengkapi persyaratan claim garansi Yamaha. Karena sudah gugur.

“Service rutin di bengkel resmi juga hal yang penting jika masih ingin terus menikmati jaminan garansi dari pabrikan Yamaha. Karena hal ini juga menjadi persyaratan claim garansi Yamaha,” terang Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Area Kaltimtara, Alian Noor.

Dijaga juga buku service baik-baik dan serius. Karena memang menjadi salah satu persyaratan claim garansi Yamaha.

“Nah salah satu syarat untuk dapat melakukan claim garansi adalah rutin melakukan service secara berkala di bengkel resmi Yamaha dengan menggunakan Kupon Service Gratis yang sudah diberikan oleh Yamaha,” jelas Alian Noor lagi.

Adapun Kupon Service Gratis yang bisa didapatkan adalah sebagai berikut :

KUPON SERVICE GRATIS 1
Gratis biaya service, gratis oli YAMALUBE sesuai type motor. Ketentuan berlaku untuk pencapaian jarak pemakaian maksimal 1.000 km dan atau 1 bulan setelah tanggal pembelian. Mana yang tercapai terlebih dahulu.

KUPON SERVICE GRATIS 2
Gratis biaya service, ketentuan berlaku untuk pencapaian jarak pemakaian maksimal 4.000 km dan atau 4 bulan setelah tanggal pembelian. Mana yang tercapai terlebih dahulu.

KUPON SERVICE GRATIS 3
Gratis Biaya Service, ketentuan berlaku untuk pencapaian jarak pemakaian maksimal 7.000 km dan atau 7 bulan setelah tanggal pembelian. Mana yang tercapai terlebih dahulu.

KUPON SERVICE GRATIS 4
Gratis Biaya Service. Ketentuan berlaku untuk pencapaian jarak pemakaian maksimal 10.000 km dan atau 10 bulan setelah tanggal pembelian. Mana yang tercapai terlebih dahulu.
Jadi, jangan lupa untuk tetap melakukan perawatan motor kesayangannya di bengkel resmi Yamaha dan tetap mempergunakan Yamaha Genuine Part. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *