background img

JAJAL KEKUATAN TUAN RUMAH DI LAGA PERDANA

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Jadwal Liga 2 tahun 2021 untuk Grup D resmi dirilis. Tuan rumah Kalteng Putra akan menjadi ujian perdana Tim Persiba Balikpapan setelah mempersiapkan skuad cukup lama untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Seluruh pemain Beruang Madu–jukukan Persiba Balikpapan– tentunya berambisi meraih start menawan pada laga awal yang digelar pada Rabu, 6 Oktober 2021 nanti di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

“Ya, jadwal resmi telah keluar setelah sekian lama menunggu,” kata Sekretaris Tim Persiba Balikpapan Rahmad Sumanjaya saat dikonfirmasi, Rabu (29/9) malam.

Kini tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu bersiap untuk bertolak ke Palangkaraya. Jadwal keberangkatan pada ada 4 Oktober 2021 nanti. “Kami ke Palangkaraya tanggal 4 Oktober,” ucap Rahmad.

Setelah menjajal kekuatan tuan rumah Kalteng Putra, Persiba kembali bermain pada Selasa, 12 Oktober 2021 dengan menjamu kekuatan PSBS Biak.

Selanjutnya, pada Jumat 15 Oktober 2021 melawan Sulud United. Kemudian melawan Persewar Waropen pada 20 Oktober dan Mitra Kukar pada 28 Oktober 2021 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *