background img

JADWALKAN PEMANGGILAN ULANG SAKSI AHLI

3 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Polda Kaltim menjadwalkan pemanggilan ulang saksi ahli terkait kasus kecelakaan maut di traffict light Muara Rapak, Balikpapan Utara beberapa waktu lalu.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo. Dikatakan, saksi ahli dari pihak agen tunggal pemegang merek (ATPM) dijadwalkan hadir pekan lalu, namun berhalangan hadir.
“Makanya kami akan jadwalkan ulang. Pekan ini semoga bisa kami datangkan ke Balikpapan,” kata Yusuf saat diwawancarai wartawan, Rabu (9/2) di BSCC Dome Balikpapan.
Saksi ahli, lanjut Yusuf, harus hadir langsung di Kota Balikpapan. Untuk memastikan adanya modifikasi, yakni penambahan dimensi pada truk. Pemeriksaan tidak bisa dilakukan daring.
“Kami butuh kesesuaian dari ATPM soal kepastian modifikasi ini. Memang sebelumnya hasil pemeriksaan KNKT menemukan adanya modifikasi itu, tapi harus ada dari saksi ahli,” ucapnya.
Polda Kaltim juga akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik truk sebelumnya untuk menggali keterangan. “Dari keterangan pemilik saat ini, dimensi kendaraan memang berubah saat dibeli dua tahun lalu,” tandasnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.