background img

HUT KOTA, NEO+ DISKON 50 PERSEN

3 years ago written by

BALIKPAPAN KPFM – Hotel Neo+ Balikpapan menyiapkan promo khusus untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh tanggal 16 Februari. Salah satunya menawarkan paket kamar Rp 598 ribu net per malam.

“Harga ini sudah termasuk makan malam dan sarapan untuk dua orang. Sedangkan paket kamar tanpa makan malam, hanya Rp 398 ribu nett per malam. Promo ini hanya berlaku untuk check in tanggal 16 Februari,” kata Sales Marketing Manager Neo+ Balikpapan Yetti Mawikere saat bincang di program KK Jessica KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Selasa (6/2). Saat talkshow Yetti didampingi Senior Sales Executive dan PR Officer Renny Geo Vannita dan Head Chef Raden Febriansyah.

Selain promo tarif kamar, Neo+ Balikpapan juga menawarkan paket lainnya, seperti paket kongkow yang hanya Rp 20 ribu nett. Menu ini berisikan gorengan mendoan, risoles, bakwan dan tahu mercon. “Yang berbeda di sini, ukurannya yang jumbo,” ujarnya.

Promo Food and Beverage lainnya seperti Chicken Woku with Pan Fried Vegetable, Mushroom Rice with 3 Taste Sauce, dan Traditional Fried Rice with Dabu-dabu Chicken. Makanan ini dipatok dengan harga Rp50 ribu net. Sedangkan pilihan minuman tersedia Red Velvet Chips dan Mocktail Smoothies, yang dibanderol dengan harga Rp35 ribu net.

Sedangkan untuk merayakan ulang tahun Kota Balikpapan ke-121, Hotel Neo+ Balikpapan memberikan diskon 50 persen sampai akhir bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan datang langsung ke Hotel Neo+ Balikpapan di Jl. Mayjen Sutoyo No. 67 samping PLTD Gunung Malang atau menghubungi 0821 5003 8802 atau 0542 851 5000. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *