background img

HONDA SPORT MOTOSHOW DI E-WALK

4 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Memenuhi kebutuhan masyarakat, Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer kembali menggelar kegiatan pameran sepeda motor sport mengusung tema Honda Sport Motoshow 2021.

Ragam sepeda motor sport dipamerakan antara lain Honda CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR, CRF150L, GTR150, berlangsung dari 25 hingga 30 Juni 2021.

Khusus promo pada pameran kali ini, Astra Motor Kaltim 1 memberikan subsidi hingga Rp 10 juta setiap pembelian CBR250RR. Tentunya pada pameran kali ini, penerapan protokol kesehatan dan menerapkan 5M saat pameran diberlakukan, mengingat hal tersebut adalah imbauan pemerintah dan untuk kesehatan bersama yaitu memutus rantai pandemi Corona.

“Penerimaan sangat baik masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda menginspirasi Astra Motor Kaltim 1 untuk memfasilitasi konsumen melihat jajaran motor sport Honda di mall dan pemberian subsidi spesial pembelian motor CBR250RR,” kata Region Head Astra Motor Kaltim 1, Bapak Suryanto Wirawan dalam rilisnya, Senin (21/6).

Tidak hanya subsidi, Astra Motor Kaltim 1 juga memberikan spesial pembelian sepeda motor Honda di dealer area Balikpapan, PPU, Paser dan Kaltara, yaitu subsidi Rp 1,3 juta untuk pembelian motor Honda PCX dan ADV150, subsidi Rp 990 ribu untuk pembelian motor Honda Vario 150. Dapatkan juga promo hemat hingga Rp 1,9 juta untuk pembelian motor Honda Beat, hemat hingga Rp 2,6 juta untuk pembelian motor Honda Genio, hemat hingga Rp 2,4 juta untuk pembelian Honda Vario 125 dan hemat hingga Rp 2,8 juta untuk pembelian Honda CBR.

“Promo bulan Juni ini berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor kredit. Tidak hanya itu, gratis servis dan ganti oli selama setahun serta direct gift berupa jaket, masker dan disc lock juga diberikan spesial pembelian beberapa motor di bulan Juni 2021. Tentu syarat dan ketentuan berlaku,” ujarnya.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *