background img

HONDA PREMIUM MATIC DAY SUKSES DI TAMAN BERKAMPUNG

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Memenuhi kebutuhan masyarakat, Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer kembali menggelar pameran skuter matik Honda mengusung tema Exhibition Honda Premium Matic Day.

Berbeda pada kesempatan kali ini, ragam motor skutik Honda dipamerkan di Taman Berkampung Tarakan pada Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 12.00 Wita. Jajaran skutik yang dipamerkan yaitu, Honda Vario 160, Honda PCX dan Honda ADV 160.

Pada kegiatan pameran kali ini, Astra Motor Kaltim 1 juga memberikan promo ganti oli hanya berbayar Rp 5 ribu pada saat acara berlangsung khusus pengguna sepeda motor Honda.

Acara yang diberikan pada saat acara berlangsung yaitu lomba mewarnai, dance competition, senam, quiz, exhibition, special program, riding test, rolling city, DJ performance, mini launching New Honda ADV160 dan promo special pada saat acara berlangsung.

Adapun detail promo pada bulan September yaitu potongan angsuran 4 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda Cb150X, cukup bayar Rp 3 juta dan potongan angsuran 4 bulan untuk pembelian Honda PCX160 dan Honda ADV160, cukup bayar Rp 2 juta untuk pembelian Honda Vario, hemat hingga Rp 1,7 juta untuk pembelian Honda Beat, cukup bayar Rp 1 juta dan potongan angsuran 3 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda SupraX dan cukup bayar Rp 1 juta serta potongan potongan angsuran hingga 3 bulan untuk pembelian Honda Genio.

Promo bulan September ini berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor kredit. Tidak hanya itu, gratis servis dan ganti oli selama setahun serta direct gift berupa jaket, masker dan disc lock juga diberikan special pembelian beberapa motor di bulan September 2022. Untuk ini syarat dan ketentuan berlaku.

“Terimakasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer pada pada kegiatan di Taman Bekampung Tarakan. Kami berikan khusus rekan-rekan Kaltara semoga dapat bermanfaat,” ujar Matthew Poetera Sah selaku Manager Astra Motor Kaltim 1.

Harapannya, dengan adanya kegiatan di Taman Berkampung somoga Astra Motor Kaltim 1 terus dapat memberikan kepuasan konsumen dalam memilih sepeda motor Honda idaman konsumen. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.