background img

HONDA BERBAGI BERKAH UNTUK KONSUMEN BALIKPAPAN

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Astra Motor Honda Balikpapan di jalan MT Haryono RT 100 nomor 101 – 103 menggelar program Honda Berbagi Berkah sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen, pada Rabu (20/5) pukul 14.00 Wita.

Promotion Supervisor Astra Motor Balikpapan, Dios, menjelaskan itu saat talkshow di program KPFM Playlist radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Selasa (19/5), yang dipandu Andra Mahendra dan Rizky Abdilah.

Dios menyebut, ada yang spesial untuk pelanggan setia dalam program Honda Berbagi Berkah. Yakni gratis service dan oli selama satu tahun dan bensin selama enam bulan.“Yang rencana beli motor baru pada hari Rabu 20 Mei, ikut menyaksikan live Instagram di @welovehonda.kaltim. Yang beruntung di hari tersebut akan mendapatkan banyak hadiah, seperti voucher pulsa gratis dan merchandise menarik pada saat acara live Instagram berlangsung,” tambah Dios.

Selain program Honda Berbagi Berkah, Astra Motor Balikpapan juga terus mengedukasi pelanggan setia untuk tetap safety riding di tengah mewabahnya pandemi virus Corona dengan menghadirkan program Ngoprek Beriman (Ngobrol Online Seputar Komunitas) via live Instagram @welovehonda.kaltim, Selasa (19/5) Pukul 16.00 Wita.

“Temanya safety riding. Pentingnya sarung tangan saat berkendara,” tambah Daniel Natanael Toghas, Safety Riding Instructor Astra Motor Balikpapan. Program Ngoprek Beriman kali ini menghadirkan Deny Fajar Andrianto sebagai Ketua Umum Ikatan Honda Paser.

Dios menambahkan, para pelanggan yang ingin mendapatkan kesempatan hadiah dan penawaran menarik bisa follow Instagram @welovehonda.kaltim.
Selain hal tersebut, konsumen yang ingin service motor tanpa harus keluar rumah bisa memanfaatkan aplikasi Motorku X. Download aplikasi ini di IOS maupun Android.

Selain service motor bisa pula transaksi pembelian motor baru.“Kalau ada kendala motor mogok, bisa memanfaatkan layanan Honda Care dengan menghubungi 081 1596 3330. Jadi konsumen tetap dirumah saja, kami yang mendatangi,” pungkas Lana Corporate Communication Astra Motor Balikpapan.Bima/Kpfm

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *