background img

HENDAK PULANG KAMPUNG, PRIA LANSIA TAK BERNYAWA DI HALAMAN MASJID

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Warga Jalan Yos Sudarso RT 9, Kelurahan Prapatan, Balikpapan Kota, digegerkan dengan penemuan mayat pria lanjut usia (Lansia) di halaman Masjid Al-Muna pada Rabu (3/8) pukul 07.20 Wita.

Penemuan itu, berawal dari salah seorang warga sekitar bernama Caca. Saat itu, pemilik penginapan sekitar kawasan Pelabuhan Semayang itu melintas depan Masjid. Kemudian melihat korban dalam kondisi telungkup.

“Tadi pak Caca melaporkan ada orang telungkup di halaman Masjid. Begitu menerima laporan, kami langsung meluncur ke TKP untuk mengecek dan betul ada pria telungkup dan sudah tidak bernyawa,” kata Kapolsek KP3 Semayang AKP Abu Sangit.

Belakangan identitas jasad tersebut terungkap. Diketahui berinisial BA (63). Beralamat di Jalan Lasinrang, Ammasangang Barat, Kelurahan Laling Bata, Paleteang, Kabupaten Pinrang.

“Jasad korban kami evakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kaltim untuk divisum, guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Abu Sangit.

Saat diselidiki, lanjut Abu Sangit, korban rupanya hendak pulang ke kampungnya di Pinrang. Bahkan sudah beli tiket di salah satu agen sekitar kawasan Pelabuhan Semayang.

“Setelah beli tiket di agen dekat sini, korban menuju pelabuhan. Sebelum masuk kapal, dilakukan pemeriksaan kesehatan. Ternyata yang bersangkutan dinyatakan sakit, sehingga tidak diizinkan naik ke atas kapal,” jelasnya.

Dari pihak agen kemudian membantu mencarikan penginapan dekat pelabuhan. Korban pun bermalam. “Saat pagi hari, korban tidak ada di kamar. Dan ditemukan meninggal di halaman Masjid Al-Muna,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.