background img

HARGA YAMAHA GEAR 125 TERJANGKAU

4 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah resmi merilis Yamaha GEAR 125, dengan fitur komplit harga murah.

Jelang akhir tahun 2020, motor baru Yamaha mulai bermunculan dengan desain dan fitur yang memukau. Mulai dari Yamaha All New Aerox sampai All New NMAX Connected.

Belum lama dari peluncuran dua motor baru tersebut, Yamaha pun keluarkan motor baru tipe matic lainnya. Motor baru yang dimaksud adalah Yamaha GEAR 125, yang dilaunching PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM).

Desainnya futuristik. Mulai dari depan sampai belakangnya. Selain bentuknya, spek dan fitur motor matic ini jangan diragukan.

Tak cuma speknya, fitur GEAR 125 juga oke punya. Ada power socket untuk mengisi daya ponsel. Aksesoris rak depan berkapasitas besar dan penutup sehingga lebih aman saat menaruh barang. Tambahan pijakan kaki untuk anak memberi kenyamanan saat berboncengan. Double hook memudahkan membawa banyak barang bawaan, serta ban tubeless dengan tapak lebih besar.

Bahkan di tipe tercanggihnya, Yamaha GEAR 125 terpasang fitur-fitur unggulan. Seperti Stop & Start System, Answer Back System, hingga lampu hazard.

Yamaha mengeluarkan dua varian untuk Yamaha GEAR 125. Mulai dari Yamaha GEAR 125 S Version dan Standard Version. Varian lain ada Yamaha Gear Standar dengan pilihan warna Standar Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White Cyan dan Matte Green.

Di Kaltim untuk tipe tertingginya, motor Yamaha GEAR 125 S Version ini dibanderol mulai Rp 19.505.000.
Sementara Yamaha GEAR 125 standar dibanderol Rp 18.905.000. Harga yang sangat menggiurkan. Harga segitu bisa dapat 125 cc bukan 110 cc. Yamaha benar-benar memanjakan costumernya.

Buruan datang ke diler Yamaha terdekat, sambut tahun baru dengan motor baru dan semangat baru bro. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *