background img

HANTAM BUS PARIWISATA, REMAJA TEWAS DI TEMPAT

4 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Marsma Iswahyudi, Gunung Bakaran, Balikpapan Selatan, tepatnya depan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Diasporapar) Kota Balikpapan, Rabu (30/6) pagi menjelang siang sekira pukul 10.30 Wita.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor berjenis Honda Beat hijau dengan nomor polisi (nopol) KT 3422 YZ, berinisial YS meninggal di tempat.

Saksi Rolan (27) mengatakan, kejadian bermula saat korban yang masih berusia muda melaju dari arah Stal Kuda menuju Gunung Bakaran. Saat itu Rolan berkendara tepat di belakang korban.

Ia melihat korban melanju dengan kecepatan yang lumayan cukup tinggi. Saat tiba di lokasi kejadian, entah kenapa korban menghantan bus pariwisata milik Disporapar Balikpapan yang dalam keadaan terparkir di pinggir jalan.

“Lumayan laju, dia (korban) nabrak belakang bus dan masuk ke bawah kolong bersama motornya. Bus ini dalam keadaan berhenti,” kata Rolan kepada wartawan di lokasi.

Saat berkendara, Rolan tidak melihat korban dengan gelagat ngantuk. Namun karena laju, kemungkinan korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya ketika sadar ada bus yang sedang terparkir.

“Enggak ada gelagat ngantuk, biasa saja. Tapi memang karena dia laju, dia over. Mau nikung ke kanan gak sempat, makanya nabrak sebelah kanan bus,” ungkap Rolan.

Setelah masuk dalam kolong bus, Rolan melihat korban sudah tak bergerak lagi. “Habis nabrak langsung diam. Kita bingung bagaimana mau menyelamatkannya. Posisinya dongkrak tidak ada,” ucap Rolan.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *