background img

GROSIR BANDUNG PADATI TRADE MALL

4 years ago written by

BALIKPAPAN – Ada yang baru di Trade Mall Plaza Balikpapan jalan Jenderal Sudirman. Di lantai dasar pusat perbelanjaan tersebut kini telah hadir para pedagang grosir asal Bandung yang menyediakan berbagai kebutuhan, seperti kaos, busana muslim, hingga jasa perlengkapan dekorasi interior.

Kehadiran mereka diresmikan langsung oleh pihak Manajemen Trade Mall Plaza Balikpapan, Sabtu (24/2) kemarin.

Di tempat baru ini sebanyak 52 pedagang grosir asal Kota Kembang itu mulai  berjualan di mal yang digadang-gadang akan menjadi pusat grosir di Kaltim tersebut.

Bagi yang memiliki kios di Trade Mall Plaza Balikpapan merupakan kesempatan besar. Pasalnya, mereka meyakini dapat meraih laba.

“Saya optimistis, di sini dapat membangun jaringan atau pelanggan dengan barang kualitas,” kata Ari Hermawan, salah satu dari 52 pedagang tersebut yang menjual kaos dan busana muslim, Minggu (25/2) siang.

Selain Ari, Erny Silvana seorang penyedia perlengkapan interior juga demikian. Dia yakin bergabung di Trade Mall Plaza Balikpapan dapat memberikan omzet yang besar. Apalagi, seiring dengan berjalannya pembangunan apartemen di sekitar mal tersebut.

“Pasti ramai. Apalagi kalau apartemen di sekitar sini yang saat ini masih pembangunan itu jadi. Pasti banyak untungnya,” katanya kepada KPFM.

Saat ini dari 330 kios di Lower Ground sudah sekitar 70 persen yang terisi. “Itu sudah terhitung dengan 52 pedagang Bandung. Kedepannya, kami akan hadirkan pedagang grosir asal Balikpapan dan Samarinda,” jelas ¬†Assisten Sales Manager Trade Mall Balikpapan Kartika. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *