background img

GRATIS CEK MOTOR DI AHASS

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer Honda di wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara bersama dengan PT Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” bagi semua konsumen sepeda motor Honda berlaku 11-17 Agustus 2021.

Menurut Dicky Maulana Akbar selaku Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1, program ini merupakan bentuk dukungan Astra Motor Kaltim 1 kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima.

“Program ini berlaku di semua AHASS wilayah Astra Motor Kaltim 1. Adapun keuntungan untuk konsumen setia AHASS yaitu mendapatkan layanan pemeriksaan gratis dimana kurang lebih ada 15 part yang dicek oleh mekanik,” ujarnya.

Ia menjelaskan apabila dalam pemeriksaan part masih dalam kondisi baik dan layak pakai maka cukup dilakukan penyetelan, namun jika part tersebut sudah tidak layak pakai, maka pihak AHASS akan merekomendasikan penggantian.

AHASS akan memberikan form ceklist untuk mengingatkan konsumen untuk segera mengganti part yang rusak/aus sebelum menjadi lebih aus ke depannya.

“Layanan ‘Cek Aja Dulu Ke AHASS’ dapat dimanfaatkan oleh semua pengguna motor Honda. Kami mengimbau kepada motor-motor Honda yang sudah berusia di atas 2 tahun untuk memanfaatkan program ini untuk memeriksa kondisi berbagai komponen. Layanan ini juga dapat diakses konsumen dengan mendatangi langsung AHASS terdekat, dan mengajukan diri untuk meminta dilakukan pengecekan,” jelasnya.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *