background img

GLORIOUS MOMENT, WEDDING DI SWISS-BELHOTEL MULAI 45 JUTA

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Swiss-Belhotel Balikpapan menawarkan berbagai promo bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Untuk menikmati promo ini, setiap pasangan hanya perlu membayar mulai dari Rp 45 juta untuk paket 200 orang. Untuk paket silver.

“Untuk wedding sendiri kami ada beberapa paket. Ada paket yang startingnya dari harga Rp 45 juta untuk 200 pack. Melalui paket ini pelanggan sudah bisa mendapatkan berbagai benefit,” kata Arum Anawati, Sales Manager Swiss-Belhotel Balikpapan dalam program talkshow di Radio KPFM Balikpapan, Rabu (24/5).

Dikatakan, melalui program ini setiap pasangan mendapat berbagai benefit, di antaranya penyewaan ballroom, termasuk juga kamar pengantin di tipe deluxe selama satu malam.

Selain itu, juga disiapkan kamar untuk first wedding anniversary. “Jadi ketika sudah satu tahun nanti anniversary, sudah disiapkan kamar hotel di Swiss-Belhotel Balikpapan.

Paket ini tentunya, sudah termasuk makan prasmanan untuk 200 orang. Termasuk fasilitas meja, kursi dan standar sound system,” katanya.

Tidak hanya itu, pihak hotel juga menyediakan Voucher Belanja, serta mendapatkan emas 0,5 Gram, dan Souvenir berupa boneka Barnie yang menjadi maskot dari Swiss-Belhotel Balikpapan.

Kemudian juga akan mendapatkan Swiss-Belhotel Executive Card Membership dengan banyak benefit yang dapat digunakan di seluruh properti Swiss-Belhotel yang ada di Indonesia

Lalu, ada paket Gold seharga Rp75.000.000 untuk 400 orang. Pada dasarnya sama seperti paket yang sebelumnya, hanya bedanya kali ini pelanggan mendapatkan dua sekat ballroom.

Kemudian, juga ada paket Platinum seharga Rp 105 juta untuk 300 porsi. Yang membedakan kalau dua paket sebelumnya itu untuk setting prasmanan, tapi untuk khusus paket ini disediakan di meja masing-masing untuk menu makanannya.

“Jadi untuk paket ini lebih private, jadi konsumen tidak perlu lagi mengantre karena kami sudah sediakan makanannya di meja masing-masing,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, melalui paket Platinum ini pelanggan dapat mempergunakan tiga sekat atau seluruh ukuran ballroom. Sehingga lebih luas dan kapasitasnya bisa mencukupi termasuk dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Pada dasarnya untuk paket ini sudah tidak termasuk paket dekorasi, tapi kalau pelanggan mau nanti kita bisa include-kan, dan sebagai informasi saja bahwa Ballroom Swiss-Belhotel Balikpapan adalah yang terbesar di Kota Balikpapan dengan pemandangan yang langsung menghadap ke laut,” pungkasnya

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.