background img

GILIRAN SOPIR ANGKOT DAPAT SEMBAKO

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Polresta Balikpapan kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 200 paket sembako disalurkan, Senin (16/8). Sasarannya para sopir angkutan kota (angkot) di Kota Balikpapan, terkhusus yang beroperasi di kawasan Terminal Balikpapan Permai (BP).

“Hari ini kita bagaikan sebanyak 200 paket khusus rekan-rekan kita sopir angkot yang ada di Terminal BP,” kata Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi.

Giat sosial ini, lanjut Turmudi, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76. Di sisi lain, status Kota Balikpapan yang masih dalam PPKM Level Empat tentu berdampak pada perekonomian masyarakat.

“Tidak terkeculai pada mereka yang berprofesi sebagai sopir angkot, pastinya terdampak. Kita tentu bersimpatik dengan memberikan bantuan sembako,” ungkapnya.

Untuk menghindari terjadinya kerumunan, pembagian paket sembako tersebut dilakukan dengan sistem drive thru. Para sopir datang dengan kendaraannya ke halaman Polresta.

“Jadi, mereka datang ke halaman polres dengan mobilnya. Kita bagi, kemudian dia jalan lagi, lanjut operasional mencari penumpang seperti biasa,” ucap Turmudi.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *