background img

GILIRAN GOJEK DIVAKSIN LANAL

4 days ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sedikitnya 300 orang dari komunitas Gojek Kota Balikpapan berbondong-bondong mendatangi Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Balikpapan, Selasa (14/9).

Kedatangan mereka untuk berpartisipasi dalam kegiatan serbuan vaksinasi yang digelar Lanal Balikpapan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kali ini Lanal Balikpapan menggelar serbuan vaksinasi bagi komunitas Gojek yang berada di Kota Balikpapan. Sebanyak 300 dosis vaksin jenis Sinovac disiapkan,” kata Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo dalam keterangan persnya.

Siswo menambahkan, Gojek merupakan salah satu sarana dan prasarana dalam transportasi pelayanan publik bagi masyarakat. Yang mana tingkat mobilitasnya sangat tinggi di tengah pandemi, sehingga berisiko untuk terpapar Covid-19.

“Mereka setiap harinya harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan pokok, sehingga kami beserta Tim dari Balai Kesehatan Lanal Balikpapan memfasilitasi vaksinasi. Dengan harapan para rekan dari Gojek di wilayah Balikpapan seluruhnya bisa divaksin agar dapat menekan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur Guntur Arbiansyah menyebut, keamanan, keselamatan dan kenyamanan layanan selalu menjadi prioritas jajarannya. Tidak terkecuali di tengah masa pandemi ini.

“Sejak awal Gojek terus proaktif terlibat dalam program percepatan vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah di berbagai daerah. Kolaborasi bersama Pangkalan TNI AL Balikpapan ini merupakan inisiatif yang memiliki semangat untuk bangkit bersama,” tandasnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *