background img

GEDUNG GAKKUM DITPOLAIRUD TERBAKAR

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN РJago merah mengamuk di salah satu bangunan milik Ditpolairud  Polda Kaltim, Jalan Abdul Wahab Syahrani RT 85 Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Rabu (7/10) sekitar pukul 09.20 Wita.

Bangunan yang terbakar tersebut adalah milik bagian Gakkum Ditpolairud Polda Kaltim. Digunakan sebagai ruang tahanan dan juga ruang penyidikan.

“Info adanya kebakaran kami terima sekitar pukul 9.30 Wita dan kami langsung kerahkan unit di Utara dan Barat,” kata Kepala BPBD Kota Balikpapan, Suseno.

Untuk memadamkan api, pihaknya mengerahkan sedikitnya 10 hingga 13 unit mobil pemadam kebakaran dan water suplay. Dalam waktu kurang lebih 15 menit, api berhasil dijinakkan.

“Karena TKP berada di pinggir jalan, juga jalan cukup sepi sehingga petugas dengan cepat tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman. Kususnya untuk unit yang ada di Utara dan Barat.

Tidak sampai 15 menit api berhasil kita padamkan dan saat ini tahap pendinginan,” ujarnya.

Suseno menambahkan, gedung yang terbakar adalah satu buah kantor di bagian bawah Ditpolairud Polda Kaltim. “Satu bangunan kantor milik Polairud Polda Kaltim,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *