background img

GEBRAKAN NEST BALIKPAPAN SESUAI TARGET

3 years ago written by

Balikpapan – Pelayanan relaksasi Nest Family Reflexology and Spa yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman No 27A Markoni, ternyata mampu menarik antusias warga Balikpapan. Meski baru satu bulan beroperasi, gebrakan Nest ini mampu meraih omzet sesuai target. Seperti diungkapkan Pimpinan Outlet Nest Balikpapan Yana Mariana saat diwawancarai KPFM di kantornya, Rabu (27/12).

Dia mengatakan, omzet pendapatan di bulan pertama ini sudah melebihi target. “Kalau dilihat dari grafik pengunjung per harinya rata-rata sekitar 100 orang. Itu sudah maksimal, kalau lebih dari itu masuk waiting list esok harinya,” ujar Yana.

Dalam masa pengenalan ini, lanjutnya, Nest memang masih memberikan harga promo untuk refleksi selama 60 menit, yakni hanya Rp60 ribu dari harga normal Rp90 ribu, dan massage dengan harga Rp90 ribu selama 60 menit dari harga normal Rp145 ribu. “Selain itu, kami juga ada diskon hingga 50 persen. Terutama untuk treatment spa dua orang cukup membayar satu orang saja,” sambung Yana.

Disinggung mengenai promo selanjutnya, Yana membeberkan beberapa penawaran menarik untuk warga Balikpapan, yakni diskon 20 persen untuk spa dan harga spesial untuk massage dan totok wajah, yakni Rp155 ribu dari harga normal Rp270 ribu. Selain itu, untuk refleksi 1,5 jam, customer hanya perlu membayar Rp100 ribu dari harga normal Rp125 ribu. Semua promo tersebut berlaku selama bulan Januari.

“Kami juga akan memberi tambahan voucher Rp20 ribu untuk pengunjung yang sudah datang di tahun baru,” imbuhnya.

Yana berharap, kedepannya Nest ini lebih bisa diminati masyarakat Balikpapan karena memang diciptakan dengan konsep berbeda, dimana konsumen akan mendapat kenyamanan dan treatment yang lebih mengena di hati masyarakat Balikpapan.

Nest Balikpapan memiliki 57 fasilitas, yang terdiri dari 5 RST, 18 sofa refleksi, 28 room massage, 3 VIP untuk refleksi dan massage, serta 3 ruang spa dengan menyediakan berbagai jenis treatment relaksasi, mulai dari traditional massage, foot reflexology, full body reflexology, facial, body scrub, lulur tradisional dan lainnya dengan menggunakan produk berbahan alami asli Indonesia. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Health · Lifestyle · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *