background img

FRIDAY NIGHT LIVE PANTAI BSB HADIRKAN BUDI DOREMI

1 week ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Setelah sukses menghadirkan musisi nasional DJ Winky Wiryawan, kini Pantai BSB yang berada di kawasan Balikpapan Superblock kembali menghadirkan kejutan spesial.
Budi Doremi, akan hadir untuk menghibur warga Kota Balikpapan pada perhelatan Friday Night Live 2.0 di hari Jumat, 17 Juni 2022 bertempat di Pantai BSB, kawasan Balikpapan Superblock.
Penembang Lagu “Melukis Senja” yang viral dengan lebih dari 131 juta penoton via Youtube siap mengajak warga di Kalimantan Timur mengarungi Mesin Waktu bernostalgia pada era 90an.
“Perlu kita yakini bahwa tingginya animo masyarakat terhadap pengembangan dunia hiburan musik pertunjukan di Kota Balikpapan semakin besar. Hal ini yang membuat Pantai BSB yang merupakan salah satu obyek wisata di Kota Balikpapan yang kekinian, ingin memenuhi permintaan pasar akan hal tersebut,” kata Armand Fauzan Hamid, GM Pantai BSB dalam pers rilisnya, Kamis (16/6).
Friday Night Live 2.0 ini merupakan event besar kedua yang diadakan, dari kelanjutan event perdana dan menarik perhatian para penikmat musik. Penampilan nantinya akan bertambah semarak dengan adanya eksekusi musik elektrik dari DJ Ichsan Rendyan dan pendukung acara musik band lokal dari Keys Band sebagai pembuka acara di sore hari.
Pengunjung dapat membeli tiket melalui website resmi pantai BSB yaitu www.pantaibsb.com atau melalui aplikasi Doomo. Tiket dibanderol dengan harga presale sampai dengan tanggal 10 Juni 2022 dan dapat dibeli juga melalui on the spot dengan kisaran harga mulai dari idr 125.000 per orang untuk festival dan idr 225.000 per orang untuk area VIP.
Program Friday Night Live Music Festival diharapkan menjadi wadah untuk memfasilitasi hingga mengajak promotor musik baik di Kalimantan Timur khususnya dan Nasional, bahkan Internasional umumnya untuk menggerakan roda perekonomian industri kreatif sesuai arahan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (KEMENPAREKRAF) Republik Indonesia.
“Tentu saja, dalam penyelenggaraan event tersebut kami bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan Satgas Covid-19 dalam segi keamanan, perizinan keramaian, dan protokol kesehatan,” ujarnya.
Ia menambahkan bahwa seluruh pengunjung, panitia, hingga pengisi acara pastinya sudah melalui screening sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku yakni minimum telah melakukan vaksin booster.
(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.