background img

FREE TOTOK WAJAH DI NEST

3 years ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Masyarakat awam masih banyak yang sulit membedakan antara massage dan refleksi. Untuk refleksi hanya melakukan tekanan pada titik-titik tertentu di kaki, sedangkan massage adalah pijatan. Massage lebih fresh, karena diurut pada seluruh tubuh.

Hal ini dijelaskan oleh Spv Nest Family Reflexology and Spa Balikpapan Rian dan therapist Anto saat bincang di program KK Jessica KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Senin (9/4). Anto berpengalaman di bidangnya dan pernah mengikuti berbagai pelatihan tentang therapist.

Menurut Rian dan Anto, edukasi tentang massage dan refleksi ini perlu bagi masyarakat yang membutuhkan kebugaran tubuh. Berkaitan dengan itu, Nest Family Reflexology and Spa menawarkan promo khusus di bulan April ini.

“Bulan ini ada promo paketan free totok wajah. Ada juga paket Javanese Massage dan paket Javanese Massage plus Body Scrub yang hemat Rp50 ribu. Sebenarnya kalau nggak mau antre, bisa telefon untuk booking dulu,” ujar Rian.

Ia menyarankan, bila konsumen membawa anak-anak disarankan mengambil ruangan VIP. Hanya menambah Rp40 ribu dari harga treatment yang diambil. “Di dalam ruangan sudah ada TV untuk hiburan anak dan kursi untuk menunggu. Jadi tetap dalam pengawasan orang tua. Atau kalau misalnya rombongan yang ingin berada dalam ruangan yang sama, bisa booking terlebih dahulu,” ujarnya.

Saat talkshow ada beberapa pertanyaan via telefon yang masuk dari pendengar KPFM. Salah satunya; apakah melakukan refleksi di Nest bisa mengetahui penyakit yang diderita?

“Kami tidak bisa memvonis tentang penyakit, karena kami bukan dokter. Tapi dari sakit yang dialami saat direfleksi, bisa menandakan gejala atau indikasi dari sebuah penyakit,” jawab Anto.

Informasi lebih jauh silahkan datang langsung ke Nest Family Reflexology & Spa di jalan Jenderal Sudirman No. 27A atau menghubungi 0542 – 410 403. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
Health · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *