background img

FLYOVER RAPAK MULAI DIBANGUN TAHUN INI

4 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Rencana pembangunan jalan layang atau fly over di kawasan Muara Rapak ditargetkan mulai dilaksanakan pada tahun 2021 ini.

Proyek pembangunan flyover Muara Rapak merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi kejadian kecelakaan lalu lintas yang sudah beberapa kali terjadi, bahkan menimbulkan korban jiwa.
Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengatakan, berdasarkan informasi yang diterimanya, Pemerintah Provinsi maupun DPRD Provinsi telah menyetujui rencana proyek pembangunan flyover Muara Rapak.
Rencananya, pembahasan anggaran tentang proyek pembangunan flyover Muara Rapak akan dimasukkan dalam penyusunan APBD Perubahan Provinsi Kaltim tahun 2021.
“Kemarin kan sudah setuju ya tapi untuk pelaksanaannya nanti di akhir tahun. Untuk penganggarannya nanti akan dimasukkan dalam anggaran perubahan,” kata Rizal kepada wartawan, Selasa (9/2).
Setelah dialokasikan APBD Perubahan Provinsi, proyek pembangunan flyover Muara Rapak direncanakan akan dimulai pelaksanaannya pada akhir tahun 2021 ini.
Namun Rizal tidak menyebutkan berapa biaya yang akan dialokasikan untuk membiayai proyek flyover Muara Rapak pada tahun 2021 ini.
“Yang kami terima informasinya bahwa itu sudah diputuskan jadi tinggal dianggarkan saja nanti dalam anggaran perubahan provinsi,” terangnya.
(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *