background img

ENDANK SOEKAMTI BALAS DENDAM

3 years ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Grup musik Endank Soekamti asal Yogyakarta siap mengguncang publik Kota Minyak di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome, Sabtu malam (7/4), sekitar pukul 19. 00 Wita.

Sebelum tampil, grup band yang digawangi tiga personel Erik (vokal, bass), Ari (drum), dan Dori (gitar) menyempatkan diri untuk berbagi cerita di Radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, jalan Jenderal Sudirman, Markoni, Balikpapan Kota.

Dalam obrolan santai yang ditemani dua penyiar KPFM tersebut, Erik dan kawan-kawan mengaku bangga, bersyukur serta mengucapkan terimakasih karena diberi kesempatan untuk menghibur masyarakat kota Balikpapan.

“Ini kesempatan yang sangat luar biasa. Kami tidak akan sia-siakan kesempatan ini, kami siap menghibur masyarakat Balikpapan,” kata Erik saat di wawancarai KPFM usai talk show.

Erik mengaku, kedatangan mereka kali ini ke Balikpapan untuk menghadiri suatu undangan. Di samping itu, kehadiran Erik dan kawan-kawan juga untuk menjawab kerinduan dari para Kamtis Family (sebutan untuk penggemar Endank Soekamti).

“Sebetulnya kami ke sini karena ada undangan. Kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk mengobati hati Kamtis Family karena empat tahun lalu di tempat yang sama BSCC Dome, kami gagal tampil di hadapan mereka,” ungkapnya.

Balas dendam Endank Soekamti ini bakal ditunjukkan lewat penampilan optimalnya. Band beraliran Punk Melodic ini rencananya akan menyuguhkan lagu-lagu terbaik mereka dari album pertama sampai album terbaru. Durasi konser mereka satu jam.

“Kami tampil selama satu jam. Lagu-lagu yang akan kami bawakan seperti Audisi, Semoga Kau Di Neraka, Mantan Jadi Teman, Badajidingadan, Maling Kondang, Carikan Cinta, Long Live My Family, dan Selamat Tahun Baru siap,” ujarnya.

Erik pun mengajak masyarakat Balikpapan untuk bisa hadir dan melihat langsung penampilan mereka malam nanti. “Ayo kita bernostalgia di BSCC Dome Balikpapan,” imbuhnya.

Erik juga berharap kedatangan mereka ke Balikpapan akan membawa inspirasi bagi pemusik muda Balikpapan. Dia berpesan kepada pemusik muda Balikpapan yang serius menggeluti dunia musik, agar bisa menemukan dan membangun passion dari dalam serta mentalitas pada dunia musik.

“Tidak hanya itu, kami juga ingin agar anak-anak muda mampu menghadirkan dan menciptakan karya sendiri dengan lirik-lirik lagu yang memiliki pesan,” tandasnya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
Music · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *