background img

EMBARKASI DIIZINKAN HINGGA AWAL APRIL

8 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Jumlah kasus Covid-19 di Kota Balikpapan terus melonjak. Dalam sehari, tambahan kasus baru sudah mendekati angka seribu. Seperti yang terjadi Selasa kemarin (22/2), terjadi 965 kasus positif baru.

Oleh karena itu, Pemkot Balikpapan pun mulai mengoperasikan Embarkasi Haji di Batakan, Balikpapan Timur sebagai tempat isolasi terpadu (isoter). Sebab, di tempat isoter Grand Tiga Mustika sudah seratus persen terisi.

“Saat ini tempat isoter kita yang di Hotel Grand Tiga Mustika sudah full dengan pasien bergejala ringan. Makanya Embarkasi Haji mulai digunakan. Sudah ada pasien yang masuk di sana,” kata Asisten I Tata Pemerintahan Syaiful Bahri, Rabu (23/2).

Hanya saja pihak Pemprov mengizinkan penggunaan Embarkasi Haji sampai pada awal April 2022 nanti. Syaiful pun berharap sebelum waktu tersebut kasus Covid-19 di Kota Balikpapan melandai.

“Kita berdoa, mudahan cepat turun kasusnya. Untuk itu kami mengimbau agar masyarakat jangan abai terhadap prokes. Karena selama ini di masyarakat prokes mulai kendur, terutama dalam penggunaan masker,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.