background img

DUA BEGAL STAL KUDA KEOK

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Pelarian dua pelaku begal viral yang beraksi pada Selasa (9/2) malam sekira pukul 21.00 Wita di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Stal Kuda, Balikpapan Selatan (Balsel) harus terhenti.

Keberadaan kedua pria yang masing-masing berinisial KT (32) dan KN (35) berhasil ditemukan oleh tim Beruang Hitam Satreskrim Polresta Balikpapan, dan langsung menciduknya di kawasan Gunung Pipa pada Kamis (11/2) sekira pukul 14.00 Wita.

“Pelaku begal di Stal Kuda sudah berhasil kita amankan. Ini kemarin yang sempat ramai diberita, dan alhamdulillah dalam waktu tidak lama pelaku dapat diamankan,” kata Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Agus Arif Wijayanto saat pers rilis, Kamis (11/2) sore.

Setelah dilakukan pemeriksaan di Polresta Balikpapan, kedua pelaku rupanya residivis Curanmor dan Curat atau pencurian dengan pemberatan. “Keseharian mereka memang tidak ada pekerjaan,” ujarnya.

Saat beraksi, kedua pelaku mengincar pengendara wanita. Dan waktu itu kebetulan korban hendak pulang menuju rumahnya di kawasan Sepinggan. Namun saat di TKP, dipepet oleh pelaku dan merampas tasnya.
“Yang dirampas saat itu tas yang berisikan handphone dan dompet.

Kemudian yang berhasil kita amankan saat ini yakni handphone dan motor yang digunakan pelaku saat beraksi,” ungkapnya.
Soal kondisi korban, Agus menuturkan saat ini sudah bisa beraktivitas kembali. Sebelumnya saat kejadian korban sempat terkapar dan mengalami luka setelah terjatuh.
“Alhamdulillah korban sudah beraktivitas seperti biasa. Kemarin kakinya sempat ada luka namun sudah bisa membaik,” ucapnya.
Kini Kedua pelaku meringkuk di balik dinginnya bui kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *