background img

DPRD APRESIASI MALL PELAYANAN PUBLIK

3 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Subari terkesan dengan inovasi yang dilakukan oleh Pemkot Balikpapan dalam hal ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT).
Salah satunya adalah Mall Pelayanan Publik (MPP) yang baru saja diresmikan oleh Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Senin (8/2) siang.

Saat hadir pada acara soft launching layanan baru tersebut di Kantor DPMPT Kota Balikpapan di Jalan Ruhui Rahayu, Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan (Balsel), Subari bersama Wali Kota dan Kepala DPMPT berkeliling melihat setiap stand pelayanan yang ada di dalamnya.

MPP tersebut saat ini melayani kurang lebih 230 perizinan dan non perizinan dari 13 Dinas, Instansi, BUMN dan BUMD serta swasta.
Subari pun mengapresiasi dengan hadirnya Mall Pelayanan Publik ini. Menurut dia, MPP tersebut sangat membantu masyarakat dalam segala urusan perizinan.
“Bertepatan dengan momen ulang tahun Balikpapan ini, Pemerintah Kota memberi kemudahan kepada masyarakat Balikpapan dari sisi pelayanan agar memudahkan setiap urusan,” kata Subari.

Pilitikus PKS Kota Balikpapan ini pun berharap agar ke depan Mall Pelayanan Publik ini lebih baik lagi dan lebih lengkap untuk semua pelayanan. “Harapannya akan lebih baik lagi. Tidak butuh waktu lama lagi bagi masyarakat dalam urusan,” ungkapnya.
DPRD, lanjut Subari, juga akan mengevaluasi serta melakukan pengawasan. Jangan sampai segala urusan dipersulit. “Karena ini memang keinginan masyarakat, jangan sampai segala urusan itu dipersulit,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *