background img

DITEMUKAN TEWAS TERGANTUNG

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Seorang pria ditemukan tewas tergantung di salah satu area workshop di Jalan Syarifuddin Yoes, RT 03, Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan (Balsel), Jumat (2/7) pagi sekira pukul 08.50 Wita.

Informasi yang dihimpun di lapangan, jika identitas dari jasad pria tersebut berinisial ML (47), warga Perumahan Sepinggan Asri, Balikpapan Selatan. Ia petugas keamanan atau satpam di workshop tersebut.

Jasadnya ditemukan pertama kali oleh rekan kerjanya bernama Stelman (35), yang saat itu hendak berganti shift dengan korban.

Kaget bukan kepalang, Stelman mendapati rekannya yang sudah tergantung tepat di bagian belakang kantor, dan masih menggunakan pakian satpam.

Posisi tubuh korban membelakangi bangunan dan leher terikat dengan tali nilon. Di sampingnya terlihat sebuah tangga.

“Dia (korban) dapat shift malam. Pas saya datang tadi pagi kaget lihat sudah tergantung,” kata Stelman kepada wartawan di lokasi.

Korban, lanjut Stelman, berkerja sebagai satpam di workshop tersebut kurang lebih 25 tahun belakangan. Ia pun cukup mengenal sosok korban. Tidak pernah mengeluh soal apapun, bahkan sosok pribadi yang terbuka dan tidak menaruh masalah dengan yang lain.

“Kalau sakit sih enggak. Cuma kalau diajak ngomong belakangan ini, kita tanya apa, jawabnya enggak apa-apa gitu. Kayak enggak nyambung,” ungkapnya.

Stelman langsung melaporkan kejadian itu ke pihak keluarga korban. Sang anak berinisial FR yang mendapat kabar bergegas mendatangi lokasi untuk memastikan kebenarannya.

“Saya dikabari sama teman kerjanya bapak, pas sampai di sini ya kaget sudah begini kondisinya bapak,” ucap FR.
Sekitar pukul 10.30 Wita, petugas kepolisian yang mendapatkan laporan soal kejadian itu tiba di lokasi dan melakukan evakuasi jasad korban ke rumah sakit untuk keperluan visum.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *