background img

DIBEKUK USAI TRANSAKSI SABU DI BILIAR

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Peredaran narkotika jenis sabu di Kota Balikpapan memang tak ada habisnya. Buktinya jajaran Ditresnarkoba Polda Kaltim kembali berhasil mengungkap peredaran barang haram tersebut.

Kali ini dua orang pelaku dibekuk berinisial ZR (23) dan MS (37). Pria dan wanita tersebut merupakan oknun warga Jalan Sulawesi, Karang Rejo, Balikpapan Tengah. Diamankan juga barang bukti lima gram sabu.

“Pelaku ditangkap pada Kamis (25/8) di Jalan DI Panjaitan, Sumberejo, Balikpapan Tengah. Tepatnya di sebuah biliar,” kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, Jumat (26/8).

Pengungkapan bermula saat tim opsnal mendapatkan informasi bahwa Sering terjadi transaksi sabu di biliar tersebut. Selanjutnya dilakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi yang dimaksud.

“Sekira pukul 17.00 Wita, tim opsnal mengamankan pelaku ZR. Dan didapati barang yang diduga narkotika jenis sabu,” ungkapnya.

Kemudian tim melakukan interogasi singkat kemudian pelaku. Dari pengakuannya, barang tersebut masih ada sisa yang berikan kepada MS.

Menanggapi informasi tersebut, tim opsnal melakukan penyelidikan lebih lanjut menuju rumah pelaku dan didapati barang tersebut ada pada MS.

“Dari hasil pemeriksaan, tim mengamankan total barang bukti sabu seberat lima gram. Karena terbukti, kedua pelaku diamankan dan sedang dilaksanakan pemeriksaan serta penyidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.