background img

CUKUP BAYAR 2 JUTA BISA BAWA PULANG HONDA PCX

5 days ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Astra motor Kaltim 1 selaku main dealer memberikan promo untuk pembelian sepeda motor Honda pada Oktober 2021.

Matthew Poetera Sah selaku Manager Astra Motor Kaltim 1 mengatakan, promo yang berlangsung special pada 1-31 Oktober 2021 ini berlaku di wilayah Balikpapan, PPU dan Paser. Program khusus wilayah Kaltim ini dapat dilakukan di seluruh Dealer Honda.

Adapun detail promo pada bulan Oktober yaitu cukup bayar 2 juta sudah bisa membawa pulang Honda PCX, cukup bayar Rp 1 juta dan potongan angsuran hingga 4 bulan untuk pembelian Honda Vario 150, cukup bayar Rp 3 juta untuk pembelian Honda ADV150, cukup bayar 1 juta dan potongan angsuran hingga 3 bulan, hemat hingga Rp 2,9 juta untuk pembelian Honda CB150R Streetfire, hemat hingga Rp 2,5 juta untuk pembelian Honda CBR150R dan hemat hingga Rp 1,7 juta untuk pembelian Honda Scoopy. Promo bulan Oktober berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor kredit. Tidak hanya itu gratis servis dan ganti oli selama setahun serta direct gift berupa jaket, masker dan disc lock juga diberikan special pembelian beberapa motor di bulan Oktober 2021 (syarat dan ketentuan berlaku).

“Terimakasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer di awal tahun ini special kami berikan khusus rekan-rekan semoga dapat bermanfaat,” ujar Matthew.

Harapanya, dengan adanya promo di bulan September ini semoga Astra Motor Kaltim 1 terus dapat memberikan kepuasan konsumen dalam memilih sepeda motor Honda idaman konsumen.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *