background img

CANTIK DAN SEHAT DI MASA PANDEMI BERSAMA Z GLOW

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sejak zaman dahulu, kaum perempuan selalu ingin terlihat cantik. Sayangnya, pandemi Covid-19 yang melanda sebagian besar dunia, termasuk Indonesia menyulitkan kaum perempuan untuk melakukan perawatan.

Kaum perempuan tidak hanya perlu tampil cantik saja, namun juga perlu menjaga imun tubuh agar terhindari dari bahaya ancaman penyebaran virus corona.

Sebagai salah satu klinik kecantikan terkemuka Z Glow Balikpapan menawarkan layanan yang mampu membuat kaum perempuan terlihat cantik, sekaligus mampu meningkatkan imun untuk menjaga kesehatan.

Vitamin C adalah salah satu penguat sistem kekebalan tubuh yang paling ampuh. Kekurangan vitamin C justru bisa membuat Anda lebih mudah jatuh sakit.

“Pandemi ini memang luar biasa dan kebutuhan kita memang jadi bertambah juga, jadi tidak hanya ingin cantik, tapi kita juga ingin menjaga imun kesehatan,” kata Dr. Santi Gustindang Sari dalam program talkshow yang dipersembahkan oleh Z Glow Balikpapan di Radio KPFM Balikpapan, Selasa (10/8).

Z Glow Balikpapan menawarkan beberapa pelayanan yang tidak hanya membuat kaum wanita terlihat cantik, namun juga mampu meningkat imun tubuh yakni infus Vit C White Glow, infus Vit C antioksidan, injeksi multivitamin dan injeksi imun booster.

Ia menjelaskan, infus vitamin C White Glow ini merupakan kombinasi vitamin C dengan dosis yang cukup, ditambah dengan ada zat yang ditambahkan untuk membantu mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit.

“Jadi dengan menggunakan infus White Glue ini cantiknya dapat sehatnya juga dapat,” ujarnya.

Ia menerangkan bahwa produk infus white glow ini boleh dipergunakan oleh siapa saja, laki-laki atau perempuan, tapi dengan memperhatikan batas usia, yang berusia 16 tahun ke atas. Dengan tanpa memiliki penyakit penyerta atau bisa dikatakan dalam kondisi sehat.

“Sebenarnya pasien-pasien dengan penyakit tertentu sebenarnya boleh melakukan infus tapi kita memerlukan rekomendasi dari dokter yang merawat,” ujarnya.

Bahkan bagi penyintas atau mantan pasien Covid juga diperbolehkan untuk melakukan infus ini, tapi memang untuk menjaganya harus lebih ketat karena biasanya penyintas ini masih memiliki gejala-gejala sisa, entah itu hanya sisa batuknya saja, atau flunya saja. Itu yang harus dijaga, jangan sampai di kemudian hari menjadi lebih rentan.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *